Apa itu fuse ?

Fuse adalah aplikasi pencarian untuk berbagai jenis asuransi yang memberikan pengalaman kepada Anda dalam kemudahan melakukan pembelian asuransi, kenyamanan menggunakan aplikasi dengan sistem yang dirancang untuk tetap menjaga keamanan dalam melakukan tarnsaksi permbelian asuransi sesuai kebutuhan Anda.

Perusahaan asuransi apa saja yang tersedia didalam aplikasi Fuse ?

Fuse bekerjasama dengan lebih dari 30 (tiga puluh) perusahaan asuransi terkemuka yang ada di Indonesia.

Apa saja produk asuransi yang tersedia dalam aplikasi Fuse?

Ada banyak pilihan produk asuransi yang tersedia dalam aplikasi Fuse sesuai kebutuhan Anda seperti : Asuransi Perjalanan, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Mobil, Asuransi Sepeda Motor.

1. Asuransi Perjalanan , Asuransi ini akan memberikan Anda kenyamanan disaat Anda melakukan bepergian didalam maupun luar Negeri dengan manfaat perlindungan sesuai ketentuan yang berlaku pada polis Asuransi Perjalanan Anda.

2. Asuransi Kesehatan, Asuransi ini akan memberikan perlindungan apabila terjadi insiden ataupun gangguan kesehatan pada diri Anda dengan segala manfaat yang akan Anda terima sesuai ketentuan polis yang berlaku.

3. Asuransi Kecelakaan Diri ini memberikan jaminan perlindungan finansial kepada Anda ataupun keluarga Anda apabila terjadi Insiden terhadap Tertanggung hingga mengalami cacat total bahkan meninggal dunia sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

4. Asuransi Mobil akan memberikan jaminan perlindungan kepada kendaraan Anda dari resiko-resiko mulai dari kerusakan ringan hingga kerusakan berat yang diakibatkan oleh tindakan kriminalitas atau kehilangan akibat pencurian sesuai dengan ketentuan polis Asuransi yang berlaku.

5. Asuransi Sepeda Motor adalah asuransi yang memberikan perlindungan terhadap sepeda motor Anda atas segala kerusakan bahkan kehilangan unit sepeda motor sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

Dimana Saya bisa mendapatkan informasi lebih mengenai produk?

Informasi mengenai produk-produk Asuransi dapat Anda lihat pada halaman detil produk.

Apa saja keuntungan yang Saya dapat jika melakukan pembelian asuransi melalui aplikasi Fuse?

Keuntungan yang akan Anda dapat selaku pengguna Fuse bukan hanya mempermudah pembelian Asuransinya, namun juga mempermudah Anda pada saat terjadi insiden dan ingin mengajukan klaim karena cukup dengan satu aplikasi saja dimanapun Anda berada.

Bagaimana cara melakukan pembelian asuransi via aplikasi Fuse ?

Login ke aplikasi fuse, pada tampilan Beranda terdapat macam-macam asuransi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagaimana jika saya lupa password ?

Jika Anda lupa password, silahkan lakukan langkah mudah berikut ini :
– Buka aplikasi Fuse Anda
– Klik lupa kata sandi?
– Anda akan mendapatkan password yang baru via SMS
– Masukkan password yang baru
– Jika ingin merubah password, klik akun pilih pengatuaran selanjutnya ubah kata sandi
– Masukkan kata sandi yang baru

Apa yang saya dapat setelah saya melakukan pembelian asuransi ?

Anda akan segera menerima konfirmasi rincian pembelian produk melalui surat elektronik (E-mail) dan Customer Support Fuse akan segera menghubungi Anda jika ada beberapa informasi tambahan yang diperlukan.

Apakah Saya bisa menghubungi Fuse untuk proses pemesanan produk asuransi ?

Kami sarankan pemesanan produk asuransi menggunakan aplikasi. Namun, apabila Anda membutuhkan bantuan untuk proses pemesanan, silahkan menghubungi Customer Service Fuse di +621 4080 0005, email ke cs@fuse.co.id., atau mengirikan pesan WhatsApp ke 08111226200

Bagaimana jika Saya salah memasukan Tipe Kendaraan atau data lainnya ?

Anda dapat menghubungi Customer Support Fuse di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id untuk konfirmasi perubahan data yang salah tersebut. Kami sarankan konfirmasi dilakukan sebelum polis dibayarkan agar tidak dikenakan biaya tambahan yang timbul akibat permintaan Endorsement Polis dari perusahaan asuransi.

Apakah dapat diasuransikan jika nama Saya dengan nama pada STNK berbeda ?

Bisa, untuk perbedaan nama tersebut, Anda dapat mencantumkan nama keduanya dengan penambahan QQ pada polis asuransinya. (contoh : Ciko QQ Premio)

Bagaimana jika ditengah periode polis pertanggungan ada perubahan data ?

Anda dapat menghubungi Customer Support Fuse di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id untuk konfirmasi perubahan data tersebut.

Bagaimana cara membatalkan pembelian polis Saya ?

Untuk membatalkan pembelian polis Anda, silahkan bisa menghubungi Customer Service kami di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id. Customer Support kami akan membantu Anda dan menginformasikan apabila pembatalan telah berhasil dilakukan.

Apa saja metode pembayaran polis asuransi yang tersedia di Fuse ?

Anda bisa melakukan pembayaran premi polis asuransi dengan sistem transfer antar bank, virtual account, pembayaran elektronik (Gopay, OVO) atau kartu kredit.

Bagaimana jika Saya tidak mendapatkan link pembayaran / nomor Virtual Account ?

Jika Anda tidak mendapatkan link pembayaran / nomor Virtual Account, silahkan menghubungi Customer Service kami di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id.

Bagaimana Saya mengetahui pembayaran Saya telah berhasil atau gagal ?

Anda akan menerima e-mail konfirmasi yang berisikan informasi baik itu pembayaran berhasil atau gagal yang akan dikirim setelah pesanan telah dikonfirmasi.

Apakah Fuse menerbitkan polis asuransi ?

Penerbitan polis, pencetakan hingga pengiriman Polis semua dari perusahaan Asuransi yang Anda pilih saat melakukan transaksi pembelian asuransi.

Kapan polis asuransi Saya dikirim ?

Polis akan dikirim dalam waktu 1×24 jam dalam bentuk e-polis ke email Anda setelah pembayaran terverifikasi dan polis disetujui.

Apakah polis tidak dikirim bentuk fisik buku polis ?

Buku Polis asuransi akan dikirimkan dalam kurun waktu maks. 14 (empat belas) hari kerja setelah pembayaran premi berhasil di verifikasi dari Bank.

Apakah Saya dapat merubah alamat pengiriman / nomor telepon / penerima polis ?

Silahkan konfirmasikan kepada kami jika Mitra ingin merubah alamat pengiriman / nomor telepon / penerima pesanan melalui email ke cs@fuse.co.id atau hubungi kami di +621 4080 0005

Bagaimana cara Saya mengajukan klaim ?

Jika Anda ingin mengajukan klaim, cukup dengan klik klaim pada menu aplikasi fuse dan ikuti langkah mudahnya.

Bagaimana jika saya salah atau gagal melakukan langkah klaim via aplikasi ?

Anda dapat menghubungi kami di +621 4080 0005 atau e-mail ke cs@fuse.co.id dan Customer Support kami akan menghubungi Mitra untuk melajutkan prosesnya ke perusahaan Asuransi terkait.

Apakah Fuse akan membantu proses klaim Saya ?

Fuse akan membantu proses klaim Anda mulai dari proses pengajuan hingga selesai pengerjaan dan akan dikonfirmasi progresnya melalui Aplikasi maupun e-mail Anda.

Berapa lama Saya menerima pengembalian dana atas polis yang saya batalkan ?

Pengembalian dana akan dilakukan maksimal 21 (dua puluh satu) hari kerja setelah proses refund disetujui perusahaan asuransi dan Fuse menerima notifikasi refund dari Anda dengan ketentuan selama periode polis berjalan belum pernah ada klaim.

Apakah pengembalian dana yang Saya terima secara penuh ?

Pengembalian dana akan dihitung secara prorata dihitung sejak Perusahaan Asuransi / Fuse menerima notifikasi refund dari Anda.

Apa itu Fuse Pro ?

Fuse pro adalah apilkasi yang diperuntukan bagi Anda untuk menjadi mitra Asuransi dengan melakukan penutupan polis asuransi secara langsung ke perusahaan asuransi. Serta memudahkan Anda sebagai Mitra untuk melakukan kontak langsung dengan calon Tertanggung melalui menu pemberian diskon hingga beragam menu pembayaran yang dapat dipilih calon Tertanggung sesuai keinginan.

Apakah Fuse Pro akan menerbitkan polis asuransi ?

Fuse Pro bukanlah perusahaan asuransi, sehingga penerbitkan polis hanya bisa dilakukan oleh perusahaan asuransi yang Anda pilih berdasarkan pengajuan.

Apa saja produk asuransi yang disediakan Fuse Pro ?

Fuso Pro telah menyediakan beragam pilihan produk asuransi mulai dari asuransi kendaraan, properti, perjalanan, jiwa, kesehatan, dan berbagai asuransi lainnya untuk berbagai perlindungan bagi masyarakat

Apa saja jenis asuransi kendaraan yang dijual Fuse Pro ?

1. TLO (Total Loss Only) adalah jaminan pada asuransi kendaraan yang Anda alami selama masa penjaminan asuransi dengan nilai kerugian sekurang-kurangnya sama dengan 75% dari nilai kendaraan Anda, termasuk kerusakan total, hingga kehilangan kendaraan akibat pencurian.

2. Comprehensive adalah jaminan pada asuransi kendaraan atas kerugian yang Anda alami selama periode penjaminan asuransi dari kerusakan ringan hingga kerusakan total, termasuk kehilangan kendaraan akibat pencurian serta bisa menambahakn beberapa jaminan perluasan resiko tambahan.

Apa itu jaminan perluasan resiko ?

Jaminan perluasan resiko (jaminan tambahan) adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan asuransi atas resiko-resiko / bahaya yang dikecualikan dalam PSKBI. Jaminan ini dinyatakan secara tegas didalam polis berupa endorsemen atau klausul tambahan. Misalnya :

– Tanggung jawab hukum pihak ketiga (TJH), jaminan ini diberikan apabila ada pihak lain yang mengalami kerugian/kerusakan yang disebabkan oleh Anda. Untuk besaran jaminannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda selaku pemegang polis.

– Kecelakaan diri pengemudi adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi apabila terjadi resiko kerugian terhadap pengemudi saat terjadi insiden saat berkendara sesuai dengan ketentuan polis.

– Kecelakaan diri penumpang adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi apabila terjadi resiko kerugian terhadap penumpang saat terjadi insiden sesuai dengan ketentuan polis.

– Banjir termasuk angin topan adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi atas kerugian yang di akibatkan oleh bencana alam tersebut sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

– Gempa bumi & Tsunami adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi atas kerugian yang di akibatkan oleh bencana alam tersebut sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

– Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan asuransi apabila terjadi resiko kerugian akibat aksi massa tersebut sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

– Terorisme & Sabotase adalah jaminan yang diberikan olehh perusahaan asuransi atas resiko kerugian akibat tindak kejahatan sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

– Pencurian oleh supir pribadi adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan asuransi apabila terjadi resiko kerugian kehilangan unit kendaraan yang dilakuakn oleh supir pribadi Anda sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.

– Bengkel resmi (ATPM) adalah jaminan pengerjaan dibengkel resmi sesuai merek kendaraan apabila terjadi resiko kerugian sesuai dengan ketentuan polis asuransi.

Asuransi dari mana saja yang dibandingkan Fuse Pro ?

Fuse Pro memudahkan Mitra membandingkan berbagai produk dari perusahaan asuransi terkemuka diantaranya seperti: Asuransi ABDA, Asuransi AXA General Indonesia, Asuransi Simas Insurtech, Asuransi Adira Dinamika dan 30 perusahaan asuransi lainnya

Dimana Saya bisa mendapatkan informasi lebih mengenai produk?

Informasi mengenai produk dapat Anda lihat pada halaman detil produk,

Apakah Saya dapat menggunakan Aplikasi Fuse Pro jika status Saya adalah dealer mobil / bengkel / agen asuransi / komunitas ?

Siapapun Anda bisa menggunakan aplikasi Fuse Pro ini karena kami akan memudahkan Anda untuk menjadi bagian Mitra bisnis, Fuse Pro yang juga akan membantu Anda selaku Mitra untuk melebarkan Sayap bisnis dengan memberikan berbagai keuntungan berupa produk serta dukungan teknologi yang memudahkan Anda dalam mendapatkan kesuksesan.

Keuntungan apa saja yang Saya dapat jika menjadi Mitra Fuse Pro ?

Keuntungan yang akan Anda dapat selaku Mitra Fuse pro bukan saja berupa produk serta dukungan teknologi, namun juga berupa bonus yang akan terus Mitra dapatkan dari hasil penutupan polis secara langsung atau melalui program refensi.

Bagaimana cara menjadi Mitra Fuse Pro ?

Untuk menjadi Mitra Fuse Pro silahkan lakukan langkah sebagai berikut :

1. Download Aplikasi Fuse Pro melalui Google Play Store maupun Apps Store.

2. Lakukan Registrasi dan Verifikasi Data dibawah ini :
· Nama sesuai identitas (KTP/SIM) ;
· Nomor NPWP ;
· Alamat email aktif ;
· Nomor telepon ;
· Alamat domisili ;
· Pekerjaan ;
· Kontak darurat.

3. Dokumen yang harus dilampirkan adalah :
· Foto kartu identitas diri (KTP/SIM) ;
· Foto NPWP ;
· Foto cover buku tabungan yang terdapat data nomor rekening, nama pemegang rekening dan kantor cabang dari Bank yang Anda gunakan ;
· Foto Anda dengan identitas diri.

Bagaimana jika Saya lupa kata sandi akun Saya ?

Apabila Mitra lupa kata sandi akun, silahkan lakukan langkah berikut :

1. Buka menu Akun pada Aplikasi Fuse Pro ;
2. Masukan kata sandi Anda, apabila Anda lupa kata sandi Anda, lakukan langkah “lupa kata sandi” ;
3. Anda akan menerima SMS ke nomor HP yang Anda daftarkan pada Aplikasi ;
4. Silahkan masuk menggunakan kata sandi baru yang dikirim melalui SMS ke nomor HP Anda ;
5. Jika ingin melakukan perubahan kata sandi, silahkan masuk menu “Pengaturan” dan tekan “Ubah Kata Sandi”.

Apa yang Saya dapat ketika sudah melakukan pembelian produk Asuransi melalui Aplikasi Fuse Pro ?

Mitra akan segera menerima konfirmasi rincian pembelian produk melalui surat elektronik (E-mail) dan Customer Support Fuse Pro akan segera menghubungi Mitra jika ada beberapa informasi tambahan yang diperlukan.

Apakah Saya bisa menghubungi Fuse pro untuk proses pemesanan produk asuransi ?

Kami sarankan pemesanan produk asuransi menggunakan aplikasi. Namun, apabila Mitra membutuhkan bantuan untuk proses pemesanan, silahkan menghubungi Customer Support Fuse Pro di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id.

Bagaimana jika Saya salah memasukan Tipe Kendaraan atau data lainnya ?

Mitra dapat menghubungi Customer Support Fuse Pro di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id untuk konfirmasi perubahan data yang salah tersebut. Kami sarankan konfirmasi dilakukan sebelum polis dibayarkan oleh calon Tertanggung agar tidak adanya biaya tambahan yang timbul akibat permintaan Endorsement Polis dari perusahaan asuransi

Apakah dapat diasuransikan jika nama Tertanggung dengan nama pada STNK berbeda ?

Bisa, untuk perbedaan nama tersebut, Mitra dapat mencantumkan nama keduanya dengan penambahan QQ pada polis asuransinya. (contoh : Ciko QQ Premio)

Bagaimana jika ditengah periode polis pertanggungan ada perubahan data ?

Mitra dapat menghubungi Customer Support Fuse Pro di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id untuk konfirmasi perubahan data tersebut.

Bagaimana cara Saya mengecek status Polis yang Saya pesan melalui Aplikasi Fuse pro ?

Mitra dapat melihat pemesanan polis pada daftar pesanan dengan mengakses “Akun”, pilih “General” / “Auto” dan Mitra dapat melihat polis-polis yang telah dipesan.

Bagaimana cara membatalkan pesanan Saya ?

Untuk membatalkan pesanan, Mitra silahkan bisa menghubungi Customer Support kami di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id. Customer Support kami akan membantu Mitra dan menginformasikan apabila pembatalan telah berhasil dilakukan.

Apa saja metode pembayaran polis asuransi yang tersedia di Fuse pro ?

Pembayaran premi polis asuransi bisa dilakukan dengan sistem Transfer antar Bank via Virtual account atau kartu kredit.

Bagaimana jika Saya tidak mendapatkan link pembayaran / nomor Virtual Account ?

Jika Mitra tidak mendapatkan link pembayaran / nomor Virtual Account, silahkan menghubungi Customer Service kami di +62 822 4639 1316 atau email ke cs@fuse.co.id.

Bagaimana Saya mengetahui pembayaran Saya telah berhasil atau gagal ?

Mitra akan menerima e-mail konfirmasi yang berisikan informasi baik itu pembayaran berhasil atau gagal yang akan dikirim setelah pesanan telah dikonfirmasi.

Kapan polis asuransi Saya dikirim ?

Polis akan dikirim dalam waktu 1×24 jam dalam bentuk e-polis ke email Mitra setelah pembayaran terverifikasi.

Apakah polis tidak dikirim bentuk fisik buku polis ?

Polis asuransi akan dikirimkan dalam kurun waktu maks. 14 (empat belas) hari kerja setelah pembayaran premi berhasil di verifikasi dari Bank.

Apakah Saya dapat merubah alamat pengiriman / nomor telepon / penerima polis ?

Silahkan konfirmasikan kepada kami jika Mitra ingin merubah alamat pengiriman / nomor telepon / penerima pesanan melalui email ke cs@fuse.co.id atau hubungi kami di +621 4080 0005

Bagaimana cara Saya mengajukan klaim ?

Mitra dapat menghubungi kami di +621 4080 0005 atau e-mail ke cs@fuse.co.id dan Customer Support kami akan menghubungi Mitra untuk melajutkan prosesnya ke perusahaan Asuransi terkait.

Apakah Fuse Pro akan membantu proses klaim Saya ?

Fuse Pro akan membantu proses klaim Mitra mulai dari proses pengajuan hingga selesai pengerjaan dan akan dikonfirmasi progresnya melalui Aplikasi maupun e-mail Mitra.

Berapa lama Saya menerima pengembalian dana atas polis yang saya batalkan ?

Pengembalian dana akan dilakukan maksimal 21 (dua puluh satu) hari kerja setelah proses refund disetujui perusahaan asuransi dan Fuse Pro menerima notifikasi refund dari Anda dengan ketentuan selama periode polis berjalan belum pernah ada klaim.

Apakah pengembalian dana yang Saya terima secara penuh ?

Pengembalian dana akan dihitung secara prorata dihitung sejak Perusahaan Asuransi / Fuse menerima notifikasi refund dari Anda.

Berapa komisi yang Mitra terima setelah melakukan penjualan ?

Untuk nilai komisi yang Mitra terima, dapat dilihat pada menu “Akun” dan pilih “Penarikan Bonus”.

Berapa lama Mitra menerima pembayaran bonus ?

Bonus akan diterima Mitra dalam kurun waktu 2×24 jam setelah pembayaran terverifikasi.

Apakah ada target yang harus Saya capai agar mendapat bonus ?

Target dapat Mitra tentukan sendiri, semakin banyak Mitra melakukan penjualan maka semakin besar juga bonus yang akan Mitra terima.

Apakah Mitra masih mendapatkan bonus untuk perpanjangan polis ?

Mitra akan tetap mendapatkan bonus dari kami apa bila ada perpanjangan polis dari klien Mitra.

Kontak Kami

Butuh informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan? Segera hubungi kami, tim ahli kami siap membantu Anda.