Fuse pro adalah apilkasi yang diperuntukan bagi Anda untuk menjadi mitra Asuransi dengan melakukan penutupan polis asuransi secara langsung ke perusahaan asuransi. Serta memudahkan Anda sebagai Mitra untuk melakukan kontak langsung dengan calon Tertanggung melalui menu pemberian diskon hingga beragam menu pembayaran yang dapat dipilih calon Tertanggung sesuai keinginan.
Fuse Pro bukanlah perusahaan asuransi, sehingga penerbitkan polis hanya bisa dilakukan oleh perusahaan asuransi yang Anda pilih berdasarkan pengajuan.
Fuso Pro telah menyediakan beragam pilihan produk asuransi mulai dari asuransi kendaraan, properti, perjalanan, jiwa, kesehatan, dan berbagai asuransi lainnya untuk berbagai perlindungan bagi masyarakat
1. TLO (Total Loss Only) adalah jaminan pada asuransi kendaraan yang Anda alami selama masa penjaminan asuransi dengan nilai kerugian sekurang-kurangnya sama dengan 75% dari nilai kendaraan Anda, termasuk kerusakan total, hingga kehilangan kendaraan akibat pencurian.
2. Comprehensive adalah jaminan pada asuransi kendaraan atas kerugian yang Anda alami selama periode penjaminan asuransi dari kerusakan ringan hingga kerusakan total, termasuk kehilangan kendaraan akibat pencurian serta bisa menambahakn beberapa jaminan perluasan resiko tambahan.
Jaminan perluasan resiko (jaminan tambahan) adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan asuransi atas resiko-resiko / bahaya yang dikecualikan dalam PSKBI. Jaminan ini dinyatakan secara tegas didalam polis berupa endorsemen atau klausul tambahan. Misalnya :
– Tanggung jawab hukum pihak ketiga (TJH), jaminan ini diberikan apabila ada pihak lain yang mengalami kerugian/kerusakan yang disebabkan oleh Anda. Untuk besaran jaminannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda selaku pemegang polis.
– Kecelakaan diri pengemudi adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi apabila terjadi resiko kerugian terhadap pengemudi saat terjadi insiden saat berkendara sesuai dengan ketentuan polis.
– Kecelakaan diri penumpang adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi apabila terjadi resiko kerugian terhadap penumpang saat terjadi insiden sesuai dengan ketentuan polis.
– Banjir termasuk angin topan adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi atas kerugian yang di akibatkan oleh bencana alam tersebut sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.
– Gempa bumi & Tsunami adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan Asuransi atas kerugian yang di akibatkan oleh bencana alam tersebut sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.
– Pemogokan, Kerusuhan & Huru Hara adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan asuransi apabila terjadi resiko kerugian akibat aksi massa tersebut sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.
– Terorisme & Sabotase adalah jaminan yang diberikan olehh perusahaan asuransi atas resiko kerugian akibat tindak kejahatan sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.
– Pencurian oleh supir pribadi adalah jaminan yang diberikan oleh perusahaan asuransi apabila terjadi resiko kerugian kehilangan unit kendaraan yang dilakuakn oleh supir pribadi Anda sesuai dengan ketentuan polis yang berlaku.
– Bengkel resmi (ATPM) adalah jaminan pengerjaan dibengkel resmi sesuai merek kendaraan apabila terjadi resiko kerugian sesuai dengan ketentuan polis asuransi.
Fuse Pro memudahkan Mitra membandingkan berbagai produk dari perusahaan asuransi terkemuka diantaranya seperti: Asuransi ABDA, Asuransi AXA General Indonesia, Asuransi Simas Insurtech, Asuransi Adira Dinamika dan 30 perusahaan asuransi lainnya
Informasi mengenai produk dapat Anda lihat pada halaman detil produk,
Siapapun Anda bisa menggunakan aplikasi Fuse Pro ini karena kami akan memudahkan Anda untuk menjadi bagian Mitra bisnis, Fuse Pro yang juga akan membantu Anda selaku Mitra untuk melebarkan Sayap bisnis dengan memberikan berbagai keuntungan berupa produk serta dukungan teknologi yang memudahkan Anda dalam mendapatkan kesuksesan.
Keuntungan yang akan Anda dapat selaku Mitra Fuse pro bukan saja berupa produk serta dukungan teknologi, namun juga berupa bonus yang akan terus Mitra dapatkan dari hasil penutupan polis secara langsung atau melalui program refensi.
Untuk menjadi Mitra Fuse Pro silahkan lakukan langkah sebagai berikut :
1. Download Aplikasi Fuse Pro melalui Google Play Store maupun Apps Store.
2. Lakukan Registrasi dan Verifikasi Data dibawah ini :
· Nama sesuai identitas (KTP/SIM) ;
· Nomor NPWP ;
· Alamat email aktif ;
· Nomor telepon ;
· Alamat domisili ;
· Pekerjaan ;
· Kontak darurat.
3. Dokumen yang harus dilampirkan adalah :
· Foto kartu identitas diri (KTP/SIM) ;
· Foto NPWP ;
· Foto cover buku tabungan yang terdapat data nomor rekening, nama pemegang rekening dan kantor cabang dari Bank yang Anda gunakan ;
· Foto Anda dengan identitas diri.
Apabila Mitra lupa kata sandi akun, silahkan lakukan langkah berikut :
1. Buka menu Akun pada Aplikasi Fuse Pro ;
2. Masukan kata sandi Anda, apabila Anda lupa kata sandi Anda, lakukan langkah “lupa kata sandi” ;
3. Anda akan menerima SMS ke nomor HP yang Anda daftarkan pada Aplikasi ;
4. Silahkan masuk menggunakan kata sandi baru yang dikirim melalui SMS ke nomor HP Anda ;
5. Jika ingin melakukan perubahan kata sandi, silahkan masuk menu “Pengaturan” dan tekan “Ubah Kata Sandi”.
Mitra akan segera menerima konfirmasi rincian pembelian produk melalui surat elektronik (E-mail) dan Customer Support Fuse Pro akan segera menghubungi Mitra jika ada beberapa informasi tambahan yang diperlukan.
Kami sarankan pemesanan produk asuransi menggunakan aplikasi. Namun, apabila Mitra membutuhkan bantuan untuk proses pemesanan, silahkan menghubungi Customer Support Fuse Pro di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id.
Mitra dapat menghubungi Customer Support Fuse Pro di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id untuk konfirmasi perubahan data yang salah tersebut. Kami sarankan konfirmasi dilakukan sebelum polis dibayarkan oleh calon Tertanggung agar tidak adanya biaya tambahan yang timbul akibat permintaan Endorsement Polis dari perusahaan asuransi
Bisa, untuk perbedaan nama tersebut, Mitra dapat mencantumkan nama keduanya dengan penambahan QQ pada polis asuransinya. (contoh : Ciko QQ Premio)
Mitra dapat menghubungi Customer Support Fuse Pro di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id untuk konfirmasi perubahan data tersebut.
Mitra dapat melihat pemesanan polis pada daftar pesanan dengan mengakses “Akun”, pilih “General” / “Auto” dan Mitra dapat melihat polis-polis yang telah dipesan.
Untuk membatalkan pesanan, Mitra silahkan bisa menghubungi Customer Support kami di +621 4080 0005 atau email ke cs@fuse.co.id. Customer Support kami akan membantu Mitra dan menginformasikan apabila pembatalan telah berhasil dilakukan.
Pembayaran premi polis asuransi bisa dilakukan dengan sistem Transfer antar Bank via Virtual account atau kartu kredit.
Jika Mitra tidak mendapatkan link pembayaran / nomor Virtual Account, silahkan menghubungi Customer Service kami di +62 822 4639 1316 atau email ke cs@fuse.co.id.
Mitra akan menerima e-mail konfirmasi yang berisikan informasi baik itu pembayaran berhasil atau gagal yang akan dikirim setelah pesanan telah dikonfirmasi.
Polis akan dikirim dalam waktu 1×24 jam dalam bentuk e-polis ke email Mitra setelah pembayaran terverifikasi.
Polis asuransi akan dikirimkan dalam kurun waktu maks. 14 (empat belas) hari kerja setelah pembayaran premi berhasil di verifikasi dari Bank.
Silahkan konfirmasikan kepada kami jika Mitra ingin merubah alamat pengiriman / nomor telepon / penerima pesanan melalui email ke cs@fuse.co.id atau hubungi kami di +621 4080 0005
Mitra dapat menghubungi kami di +621 4080 0005 atau e-mail ke cs@fuse.co.id dan Customer Support kami akan menghubungi Mitra untuk melajutkan prosesnya ke perusahaan Asuransi terkait.
Fuse Pro akan membantu proses klaim Mitra mulai dari proses pengajuan hingga selesai pengerjaan dan akan dikonfirmasi progresnya melalui Aplikasi maupun e-mail Mitra.
Pengembalian dana akan dilakukan maksimal 21 (dua puluh satu) hari kerja setelah proses refund disetujui perusahaan asuransi dan Fuse Pro menerima notifikasi refund dari Anda dengan ketentuan selama periode polis berjalan belum pernah ada klaim.
Pengembalian dana akan dihitung secara prorata dihitung sejak Perusahaan Asuransi / Fuse menerima notifikasi refund dari Anda.
Untuk nilai komisi yang Mitra terima, dapat dilihat pada menu “Akun” dan pilih “Penarikan Bonus”.
Bonus akan diterima Mitra dalam kurun waktu 2×24 jam setelah pembayaran terverifikasi.
Target dapat Mitra tentukan sendiri, semakin banyak Mitra melakukan penjualan maka semakin besar juga bonus yang akan Mitra terima.
Mitra akan tetap mendapatkan bonus dari kami apa bila ada perpanjangan polis dari klien Mitra.